About

Hai, nama saya bagus seno. saya dilahirkan di bekasi pada 30 januari 2012. ya, umur saya tempatnya yaitu 11 tahun untuk sekarang. teman-teman sudah melihat blog saya? bagaimana? bagus ngga? hehe.... blog ini, dulu pada tahun 2010 saya buat karena penasaran, apa sih blog itu? saya diberitahu ibu saya tentang blog, menurut saya blog untuk senang-senang, share-share, dan berbagi ilmu serta berita. tampilan yang dulu jelek sekali dan tidak efektif. tampilannya gelap, terlalu banyak aksesoris dan widget. sehingga menjadi nge-Lag (ituloh istilah kalau internet lambat). setelah itu, saya mengunjungi beberapa blog, saya melihatnya menjadi ter-inspirasi, dan mulai dari tahap 1 satu. ya memang, perlu kesabaran untuk memperindah blog. hingga sekarang saya sudah lumayan ngepostingnya. dan tampilan simple aja. sudah ya. makasih....

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas berkomentar